Senin, 06 April 2015

7 Tempat Nongkrong Seru di Surabaya

Loop Surabaya
Kota Surabaya selalu punya ide untuk membuat warganya betah berada di Kota ini. Bahkan, para wisatawan pun akan dimanja dengan semakin banyaknya tempat wisata di Surabaya. Nah, jika Anda kebetulan berada di kota Pahlawan, Anda bisa mampir ke 7 tempat nongkrong di Surabaya yang seru ini. Berikut adalah daftarnya.

1.    Kawasan Grand City

Tempat wisata di Surabaya yang menarik untuk dikunjungi yang pertama adalah Kawasan Grand City. Tempat ini menjadi salah satu tempat nongkrong di Surabaya yang tengah populer. Tempat ini terletak di tengah kota atau tepatnya di Jalan Gubeng Pojok, Grand City Mall Surabaya. Cocok untuk Anda yang ingin menghabiskan waktu malam minggu dengan teman, pasangan dan keluarga.

2.    G-Walk

G-Walk adalah salah satu tempat makan yang tengah populer akhir-akhir ini. Terletak di kawasan Citraland Surabaya, tempat ini menawarkan konsep food court outdoor. Ada banyak kuliner lezat yang dijajakan. Mulai dari olahan nusantara hingga luar negeri. Banyak hal menarik yang juga diberikan dari tempat ini.

3.    Taman Bungkul

Kita tentu mengetahui bahwa Taman Bungkul adalah salah satu taman paling indah di Surabaya. Taman yang dibangun di atas lahan seluas 900 meter persegi ini menjadi tempat nongkrong favorit warga Surabaya. Bagaimana tidak. Selain begitu lengkap dengan berbagai fasilitasnya, taman ini juga memberikan kenyamanan bagi para penyandang cacat yang ingin menikmati taman.

4.    Taman Skate dan BMX

Tak hanya menawarkan keindahan Surabaya dalam balutan kuliner dan tempat wisata saja. Anda juga bisa memicu adrenalin Anda sambil nongkrong di Taman Skate dan BMX. Sesuai namanya, di taman ini Anda bisa puas bermain skate board dan sepeda BMX. Lokasinya yaitu di sebelah utara Taman Bungkul. Taman ini menjadi taman yang populer dikalangan para anak muda.

5.    Loop

Tak hanya G-Walk. Loop kini juga menjadi tempat yang menarik untuk dijadikan tempat nongkrong. Lokasinya di Kompleks Plaza Graha Family ini menawarkan taman dengan konsep secara melingkar. Restoran-restoran berderet menawarkan konsep indoor dan outdoor. Tak hanya menu makanan yang dapat membuat Anda ketagihan. Namun juga kecantikan pemandangan malam kota Surabaya.

6.    Monumen Bambu Runcing

Monumen ini merupakan salah satu tempat wisata di Surabaya yang terkenal. Monumen yang dibangun untuk memperingati peristiwa perjuangan arek-arek Suroboyo ini menjadi tempat wisata yang tidak boleh dilewatkan. Monumen ini berdiri begitu cantik dengan lampu warna warninya. Jadi sayang jika Anda lewatkan.

7.    Foodfestival Surabaya

Tempat nongkrong di Surabaya yang terakhir adalah Foodfestival Surabaya. Letak tempat ini yaitu di Pakuwon City. Yaitu sekitar satu jam dari pusat kota. Tempat makan ini selalu buka setiap harinya sejak sore hingga malam hari. Aneka menu yang ditawarkan begitu menggoda. Karenanya, datanglah lebih awal jika tidak ingin kehabisan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar