Rabu, 01 April 2015

3 Rekomendasi Hotel ala Ransel di Surabaya

Hotel Paviljoen
Menginap di sebuah hotel memang menjadi itinerary penting saat melakukan travelling. Namun, masalah budget menjadi hal yang terkadang menjadi pengganjal para traveller untuk menginap. Nah, jika Anda kebetulan akan melakukan travelling ke Surabaya, ada pilihan menarik yang bisa Anda lakukan. Yaitu menginap di hotel di Surabaya ala backpacker.

Berikut ini adalah daftar 3 hotel di Surabaya yang bisa Anda jadikan alternatif menginap namun tanpa membuat kantong Anda bolong.

1.    Hotel Ganefo

Hotel Ganefo merupakan hotel pertama yang masuk ke dalam rekomendasi hotel untuk menginap ala ransel di Surabaya. Hotel ini terletak di Jalan Kapasan No 169 Surabaya. Soal harga, mulai dari 90 ribu Rupiah hingga 165 ribu Rupiah. Fasilitasnya yaitu mulai dari kamar mandi, AC dan televisi.

2.    Sparkling Backpacker

Hotel ala ransel yang kedua adalah Sparkling Backpacker. Hotel ini terletak di Jalan Kayoon No 2A-B Surabaya. Soal harga, per kamarnya hotel ini dikenakan tariff mulai dari 115 ribu Rupiah hingga 255 ribu Rupiah. Fasilitas yang didapatkan dari hotel ini mulai dari AC, televisi hingga kamar mandai dalam dan sarapan untuk dua orang. Menarik bukan?

3.    Hotel Paviljoen

Hotel di Surabaya yang terakhir adalah Hotel Paviljoen. Hotel ini menawarkan harga per kamarnya mulai dari 132 ribu Rupiah hingga 198 ribu Rupiah. Tergantung pilihan kamar yang ingin Anda tinggali. Apakah ingin menggunakan AC atau kipas angin. Hotel yang terletak di jalan Genteng Besar No 94-98 ini juga menyediakan kamar mandi untuk setiap kamarnya serta sarapan pagi berupa roti dan kopi yang akan diantar langsung ke kamar Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar