Jumat, 27 Maret 2015

4 Pilihan Hotel di Surabaya ala Koper

Shangri-La Hotel
Penginapan menjadi salah satu hal yang harus diperhatikan saat melakukan travelling. Tak terkecuali saat travelling ke Surabaya. Ada banyak jenis hotel di Surabaya yang bisa Anda tinggali saat berada di Surabaya. Mulai dari hotel untuk para backpacker hingga hotel berbintang.

Berikut ini adalah 4 rekomendasi hotel di Surabaya untuk Anda yang ingin menginap dengan gaya mewah.

1.    JW Marriot Hotel

Hotel ini terletak di Jalan Embong Malang 85-86 Surabaya. Dengan harga Rp. 1.450.000 hingga Rp. 1.754.000 per kamar per malamnya. Tarif hotel ini sudah termasuk dengan sarapan untuk 2 orang, akses internet, sauna hingga gym. Dengan harga yang cukup mahal tersebut, tentunya fasilitasnya juga cukup mewah.

2.    Hotel Bumi

Hotel mewah lainnya yang bisa dijadikan pilihan adalah Hotel Bumi. Hotel ini terletak di Jalan Jenderal Basuki Rakhmat 106-128. Fasilitas yang didapatkan jika Anda menginap di hotel ini adalah sarapan, free WiFi, AC, kamar mandi, hingga televisi. Tariff kamar hotel ini yaitu mulai dari 1,2 juta Rupiah per kamar per malamnya.

3.    Shangri-La Hotel

Ingin pilihan hotel yang lebih mewah? Menginap saja di Shangri-La Hotel. Hotel yang ada di Jalan May Jend Sungkono 120 Surabaya ini menawarkan fasilitas mewah nan eksklusif. Seperti kamar tipe Horizon Deluxe yang seharga Rp. 1.694.000 nett. Atau Horizon Club seharga Rp. 2.420.000 nett. Fasilitasnya mulai dari sarapan, kolam renang, tempat fitness, free WiFi hingga akses ke Horison Club.

4.    Hotel Majapahit

Hotel di Surabaya yang terakhir ini lebih bernuansa sejarah. Hotel yang dahulu dikenal dengan sebutan Hotel Yamato ini merupakan saksi bersejarah saat tragedy penyobekan bendera Belanda oleh arek-arek Suroboyo. Hotel ini terdiri dari 4 tipe kamar. Yaitu Kamar Garden Terrace, Kamar Eksekutive Suites, Kamar Majapahit Suite, hingga yang paling mahal seharga 25 juta Rupiah yaitu Presidential Suites.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar