Kamis, 19 Maret 2015

Menikmati Malam Ala GWalk Surabaya

Ingin menikmati suasana malam yang berbeda di Surabaya? Datang saja ke GWalk. Kawasan dimana banyak tempat makan di Surabaya yang berjejer. Anda bisa puas memilih aneka makanan sambil menikmati suasana malam yang romantis.

GWalk adalah sebuah kawasan dengan konsep wisata kuliner dan hiburan. Tempat ini menjadi bagian dari perumahan elit di Citraland Surabaya Barat. Total outlet di tempat makan ini yaitu sebanyak 98 kafe serta restoran. Mulai dari outlet yang menawarkan kuliner seperti gado-gado, lontong balap, tahu campur, nasi jagung, ketan durian, hingga hidangan internasional yang menggoda selera.

Tempat makan di Surabaya ini menawarkan gaya ala night market namun dengan perpaduan kuliner tradisional dan internasional. Menariknya lagi, warna-warni dari lampu taman pun ikut memeriahkan suasana di kawasan ini. Dan yang tak kalah menarik minat adalah layanan WiFi serta parkir gratis di kawasan ini. Semakin menambah betah para pengunjung.
Tak hanya menjadi tempat untuk menyantap aneka kuliner saja. Tempat ini juga kerap kali dijadikan sebagai tempat untuk digelarnya berbagai acara menarik. Soal harga, Anda dapat menikmati aneka kuliner di tempat ini mulai dari harga 10 ribu hingga 100 ribu Rupiah. Cukup terjangkau bukan?

Selain bisa menjadi tempat nongkrong bagi para muda-mudi. Tempat ini juga cocok untuk Anda yang datang ke kawasan ini bersama keluarga atau bahkan para traveller yang tengah berkunjung ke Kota Surabaya. Anda bisa menikmati aneka kuliner bergaya night market. Menarik bukan? Jadi, tak perlu bingung lagi mencari tempat makan di Surabaya. Cukup datang saja ke GWalk. Dan Anda bisa menikmati kawasan one stop culiner.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar