Rabu, 25 Maret 2015

ibis Styles Surabaya Jemursari, Hotel ibis Style Pertama di Surabaya

Surabaya kembali menghadirkan hotel terbaru yang nyaman dan dapat menjadi pilihan menginap di Kota Pahlawan. Hotel di Surabaya ini bernama ibis Styles Surabaya Jemursari. Hotel ibis Style pertama dari Accor ini hadir dengan beragam fasilitas dan harga yang cukup terjangkau.

ibis Styles Surabaya Jemursari menyediakan berbagai fasilitas dengan standar internasional namun dengan harga yang terjangkau. Lokasi hotel di Surabaya ini juga cukup strategis. Yakni di pusat kota di Jalan Jemursari. Anda hanya membutuhkan waktu 25 dari bandara Juanda atau Stasiun Gubeng untuk sampai di hotel ini.

Desain hotel ini menganut desain kontemporer dengan warna-warni yang unik dan berkarakter. Hotel dengan total kamar 132 kamar ini memiliki berbagai fasilitas untuk memberikan kenyamanan bagi para tamu. Diantaranya adalah minibar, TV LCD 32 Inch, brangkas, pengering rambut, serta WiFi gratis di tiap kamar. Untuk fasilitas umum hotel ini antara lain restoran sTREATs, JLounge, hingga WOOt! Pool Bar untuk bersantai.
Hotel ini juga menyediakan ruang untuk pertemuan sebanyak 8 ruang. Tak hanya itu saja, hotel di Surabaya ini juga mnyediakan main hall dengan skala dari kecil hingga besar yang mampu menampung tamu sebanyak 350 tamu.

Hotel ini letaknya tak hanya dekat dengan bandara dan stasiun saja. Namun juga dekat dengan kantor pemerintahan, bank, hingga pusat perbelanjaan. Bahkan hotel ini juga cukup dekat dengan Kawasan Industri Rungkut serta Tugu Pahlawan.

Harga permalamnya, ibis Styles Surabaya Jemursari ini tengah menawarkan harga khusus. Yaitu hanya dengan membayar sebesar Rp. 558.000 per kamar per malamnya. Tariff tersebut telah termasuk sarapan untuk 2 orang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar